Feeds:
Posts
Comments

Archive for the ‘fun time’ Category


pembukaan yang biasa 😆

hari inii para ninja mamoru menjelma jadi pejuang suku Aborigin dalam rangka menimba ilmu alam dengan cara membuat dan memainkan bumerang yang merupakan senjata tradisional suku Aborigin.
pertamanya pada hari rabu kemaren di penghujung jam pelajaran fisika, Bapak Pengajar Fisika kami (read : Mr.Rudy) berkata demikian, “besok hari kamis saya mau mengajak kalian refreshing” *kurang lebih begitu kata-katanya, kalau ada kesalahan mohon maaf*.. para siswa Mamoru langsung serentak berbahagia dan bersukacita karena diajak refresing.. eeh ternyata kata-katanya Mr.Rudy belum selesaaii.. “karena refreshingnya main bumerang.. jadi kalian harus membuat bumerang hari ini untuk main besok ya” :mrgreen:

(more…)

Read Full Post »


inilah.. Pak Brimob eksis yang berhati mulia.. harusnya jangan dihukum dong.. kan niatnya baik.. mau menghibur teman.. Pak SBY aja boleh karokean.. 😆

Read Full Post »


Nah.. buat teman-teman yang udah nyaris lulus SMA.. atau yang masih memikirkan mau kuliah kemanaa.. jurusan apaa.. ntar kalo lulus kuliah mau kerja gimana.. kerja apa.. pertanyaan-pertanyaan diatas lazim dilontarkan.. karena tentunya.. masalah kuliah.. apalagi masalah memilih jurusan itu ga semudah membalik telapak tangan.. kuliah itu menentukan masa depan kita.. soo. jangan sampai salah pilih lalu MADESU (MAsa DEpan SUram)..
Crazy Rabbit Emoticon
(more…)

Read Full Post »


6 1 8
7 5 3
2 9 4

mau dijumlah gimanapun mau horizontal, vertikal atau diagonal hasilnya 15.. coba aja

1 14 15 4
8 11 10 5
12 7 6 9
13 2 3 16

kalo yang ini.. mau dijumlah kaya gimana juga mau horizontal, vertikal atau diagonal.. hasilnya 34..

Read Full Post »

all by sm*sh


CCC atau cinta cenat cenut dibintangi oleh boyband Indonesia yang sedang naik daun.. yaitu SM*SH.. dengan personilnya, Rafael, Morgan, Bisma, Rangga, Dicky, Ilham, dan Reza yang memerankan dirinya masing-masing. dan juga ada alumni Gadis Sampul majalah GADIS yaitu Natasha Rizki sebagai Putri dan Zaneta Georgina sebagai Zee.

atas saran dari Bapak pengajar Fisika buat nonton sinetron diatas, tadi malam saya nonton itu sinetron bisa dikatakan ala kadarnya.. karena saya ketinggalan awalnya dan juga cuma menonton separo episode karena harus rebutan dengan papah saya yang berkeras mau nonton National Geographic (hidup itu keras man !) tapi untunglah ade saya nonton sampai habis di TV tetangga.  untuk episode Jumat 18 Maret 2011 ini reviewnya :

ceritanya si Rafael ini menyatakan cintanya kepada Putri (caranya kasar banget)  confused002.gif. tapi karena Putri kesal pada anggota SM*SH jadi dia membalas dendam dan mempermalukan Rafael di depan umum dengan cara menolaknya mentah-mentah. lalu si Rafael minta bantuan temannya Putri untuk mendapatkan putri.. rencananya temannya Putri ini (saya lupa namanya) ngajak Putri pulang bareng, lalu putri diturunkan di resto mewah tempat Rafael sudah menunggu.. tapi rencananya gagal karena Putri sudah lebih dulu pulang diantar Morgan.. laaahh… si Rafael kesal dan melampiaskan kekesalannya dengaaaannn.. MEMBELI RESTO TEMPAT DIA MENUNGGU ! dengan menulis cek bernilai 3 miliar sodara-sodara (ngayal banget sih) angry009.gif.. lalu SM*SH ada jadwal manggung.. di panggung itu Morgan dan Rafael terlihat ga konsen dengan penampilan mereka.. sampai lupa gerakan dance yang sudah sangat sering dilakukan.. semua karena memikirkan Putri.. perlakuan Rafael terhadap Morgan berubah dan Morgan menyadarinya itu karena dia dekat sama Putri. lalu Morgan berbesar hati melepas Putri dan membantu Rafael. Morgan menyusun sebuah kencan untuk Putri dan Rafael di sebuah (lagi-lagi) Resto mewah yang dipesan atas nama Morgan. Morgan memberikan sebuah gaun berwarna merah untuk Putri lalu mengatakan dia ingin kencan dengan Putri di resto mewah itu. Tapi Morgan juga menelpon rafael dan mengatakan ingin bicara di resto mewah tersebut.. laluuu ceritanya ga sengaja Rafael bertemu Putri di resto itu.. dan mereka bingung karena oran yang ditunggu yaitu Morgan tidak datang. Rafael pun mengantar Putri pulang dan kembali menyatakan perasaan cintanya pada Putri. finnally hati Putri pun luluh dan menangis. daan akhirnya mereka pacaran surprised004.gif..

eiitss.. tapi disaat mereka lagi bahagia bahagianya si Rangga menghubungi rafael dan meminta personil SM*SH ngumpul..dan ternyata ada seorang wanita dari masa lalu Rafael datang dari Luaar negeri dan memeluk  rafael setiba di tempat ngumpul.. saat itu Putri hendak masuk juga setelah mengambil handphonenya yang ketinggalan di mobil..

apakah yang akan terjadi.. liat saja episode berikutnya..

NB : kalau cewek waras ya.. mending milih yang kayak Morgan daripada Rafael.. Morgan tuh kurang apa.. baik, gentle, rendah hati, ga sombong dan rela berkorban demi teman.. lah si Rafael apaan ? udah egois, kasar dan seabrek sifat buruk lainnya… kata-kata manis aja ga cukup buat ngebuktiin cinta .. setuju ??? innocent0002.gif

Read Full Post »

tantangan..


topik perdebatan tak berujung antara Bahtiar, Febio, Satria dan saya sendiri.. untuk yang iseng dan sedang tidak ada kerjaan.. silakan dijawab..

Onion Icons

bisakah anda membedakan, mengklasifikasi dan memberikan spesifikasi dari sapi, kerbau, bison,dan banteng ?

MSN Onion Emoticons

Read Full Post »


Crazy Rabbit Icon

Kecantikan itu relatif.. kecantikan juga merupakan pendapat pribadi, tapi kayaknya ga ada orang di dunia ini yang punya pendapat tentang kecantikan lebih aneh daripada suku Saras-Djinges di Afrika. Salah satu daya tarik “aneh” dari suku ini adalah.. Bibir yang dower selebar piring ceper buat kue..

gimana cerita bibir “super seksi ini” ?

(more…)

Read Full Post »


ini adalah catatan dari seorang warga Philadelphia yang bunuh diri karena stress…

Crazy Rabbit Winks

Saya menikahi seorang janda saat putrinya sudah dewasa. Ayah saya jatuh cinta kepada putri tiri saya, lalu menikahinya, sehingga ayah saya menjadi menantu lelaki saya, dan putri tiri saya menjadi ibu saya karena menjadi istri ayah saya. Istri saya melahirkan seorang putra, yang tentunya adalah saudara ipar ayah saya, dan juga paman saya, sebab ia adalah adik ibu tiri saya. Istri ayah saya melahirkan seorang putra, yang tentunya adalah saudara saya dan juga cucu saya karena ia adalah putra dari putri saya. Demikianlah istri saya menjadi nenek saya karena ia adalah ibu dari ibu saya–saya menjadi suami sekaligus cucu istri saya– dan, karena suami dari nenek adalah kakek–SAYA ADALAH KAKEK SAYA SENDIRI–

ayooo.. bingung kan ? 😆

Onion Icons

Crazy Rabbit Winks

Read Full Post »


Pekerjaan paling aneh di dunia :

1. Penguji Bau Badan
Pekerjaan yang satu ini sangat aneh namun menentukan penampilan orang. Beberapa ahli kimia di sebuah pabrik deodoran, obat kumur, atau pasta gigi harus memastikan bahwa semua obat penghilang bau badan dan anti-perspirants yang terdapat dalam produk mereka dapat dipergunakan dengan baik dan berhasil dipergunakan oleh pemakainya. Caranya, ya para penguji bau harus mencium bau ketiak atau bau mulut sampel pengguna setelah menggunakan produk tersebut.

2. Perebus Rambut
Pekerjaan ini adalah merebus berbagai jenis rambut binatang yang kemudian dipintal untuk penggunaan ke berbagai keperluan berikutnya. Seperti kita tahu bau rambut yang terbakar baunya sangat menyengat. Cobalah anda membayangkan sepanjang hari harus mencium bau rambut yang direbus.

3. Pemburu kerut sepatu
Seringkali, kita tergelincir saat mengenakan sepasang sepatu baru. Namun, banyak sepatu yang memiliki desain halus dan bebas kerutan. Perlu diketahui bahwa ada profesi yang memastikan alas kaki Anda bebas kerutan. Mereka menggunakan besi khusus untuk memastikan hasil sepatu halus saat meninggalkan pabrik.

4. Penguji Makanan Anjing
Seperti halnya makanan lainnya, makanan anjing juga perlu untuk dites. Bagaimana pun perusahaan tidak bisa menggunakan anjing untuk menguji makanan – karena anjing tidak bisa menjelaskan apa pun – jadi untuk pekerjaan ini diperlukan seorang profesional yang menguji kelezatan rasa makanan anjing sebelum dijual. Tapi tidak dijelaskan apakah rasa lezat yang dirasakan manusia sama dengan anjing.

5. Pemungut Permen Karet
Pernahkah Anda duduk di sebuah bangku taman dan tiba-tiba di celanamu menempel bekas permen karet? Sangat mengesalkan harus membersihkan celana dari sisa permen karet dari mulut orang lain. Nah, ada pekerjaan khusus yang dilakukan oleh orang-orang profesional untuk memunguti sisa-sisa permen karet yang bertebaran di taman-taman dan di tempat umum lainnya.

6. Pencari Bola Golf
Dalam sekali sesi permainan, seorang pemain golf sedikitnya akan kehilangan satu bola yang jatuh ke dalam air, mungkin lebih. Bagi Anda pecinta golf tidak perlu khawatir lagi kehilangan lebih banyak bola, karena para penyelam akan dengan mudah mendapatkan bola-bola Anda, bahkan puluhan bola lainnya yang jatuh lebih dulu. Kalau Anda berminat menyelaminya sendiri, disewakan juga peralatan selam lengkap, jadi selain bermain golf Anda juga bisa asyik menyelam.

7. Pengendus Nafas Anjing
Anda tidak salah baca; mereka bekerja meneliti bau nafas anjing untuk menguji pengaruh dari diet binatang itu pada gigi mereka. Nafas anjing dinilai dengan skala dari 0 sampai 10 dan digolongkan sebagai berkeringat, bergaram, lembab, berjamur atau busuk.

8. Pembersih Muntah
Efek naik roller coaster bisa membuat sebagian kita memuntahkan semua isi perut. Untunglah, di beberapa taman bermain, ada pekerja khusus yang bertugas membersihkan muntah. Tunggu dulu jika Anda mengangap pekerjaan ini menjijikkan. Rhys Owen, seorang pembersih muntah di Thorpe Park, sebuah taman hiburan di Inggris, mengatakan sangat gembira membuat orang lain dapat menggunakan fasilitas taman hiburan yang bersih dan bebas muntah.

9. Petugas penjaga keselamatan kelapa
Untuk melindungi tamu dari cedera saat berjalan-jalan di jalan setapak yang banyak pohon kelapa, banyak tempat wisata mempekerjakan orang untuk memetik buah kelapa sebelum jatuh menimpa orang di bawahnya.

10. Tukang Tidur Profesional
Para profesional ini menghasilkan uang di tempat tidur. Mereka biasanya disewa sebagai bagian dari proyek penelitian tidur, untuk membantu para ilmuwan dan dokter mengetahui misteri di balik gangguan tidur.

Read Full Post »


wah.. ternyata Justin Bieber punya kembaran.. entah gimana ceritanya.. mungkin dulu waktu lahir kembarannya kebawa sama orang lain kali ya.. sampe baru terlihat sekarang 😆

namanya Yair Tinokid Danor.. Dia ini penyanyi, dancer dan model asal Israel.
lahir di Ra’anana, Israel tanggal 13 September 1995 (sama ga kayak Justin Bieber ?) :mrgreen:

karena belum terlalu tenar.. jadi agak susah menghimpun info tentang si Yair ini..

AYOOO !! MANA YANG JUSTIN BIEBER MANA YANG YAIR TINOKID ??? :mrgreen:

Read Full Post »

Older Posts »